Thursday , 21 November 2019 7:25
Home / La Liga / Dominasi Barcelona dan Real Madrid Buat Guardiola Pusing
Manchester City, Pep Guardiola, Barcelona

Dominasi Barcelona dan Real Madrid Buat Guardiola Pusing

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengomentari kegagalan timnya merekrut Frenkie De Jong. Pep merasa sangat sulit untuk mendapatkan pemain yang juga diincar oleh Barcelona dan Real Madrid.

Sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, The Citizens digosipkan tengah mencoba untuk merekrut De Jong. Gelandang muda Ajax Amsterdam itu diplot untuk menjadi penerus Fernandinho di lini tengah Manchester City.

Pep sendiri buka suara perihal kegagalan timnya mendatangkan De Jong ke Etihad Stadium. Ia menilai Barcelona dan Real Madrid sangat sulit untuk dikalahkan jika mereka sudah mengincar seorang pemain. Tak hanya itu, The Citizens mundur dari perburuan De Jong karena permintaan gajinya yang selangit.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa mustahil bisa menyaingi Barcelona dan Madrid dalam bursa transfer. Mereka punya prestis, liga yang hebat, dan mereka merupakan klub yang luar biasa.” ujar Guardiola seperti melansir The Guardian.

“Harga transfer dan permintaan gaji saat ini meningkat dengan pesat,” tegasnya.

“Kami harus beradaptasi dengan situasi ini, karena sangat sulit membeli pemain top di harga yang bagus karena itu nyaris mustahil. Mungkin kami akan lebih fokus mengembangkan para pemain muda kami dan membuat mereka cocok dengan kebutuhan kami.” pungkas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Namun, upaya Man City selama enam bulan terakhir mendekati pemain berdarah Belanda tersebut gagal membuahkan hasil.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Mendapat Dukungan untuk Menjadi Pelatih Arsenal

London – Mantan pemain Arsenal, Per Mertesacker, angkat bicara terkait spekulasi manajer baru Arsenal. Mertesacker mengakui bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *