Monday , 25 May 2020 8:49
Home / UEFA / Donnarumma: Italia Sudah di Jalur Yang Tepat!
Italia, UEFA Nations League

Donnarumma: Italia Sudah di Jalur Yang Tepat!

Milan – Penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma, menegaskan bahwa timnya sudah berada di jalur yang tepat meski hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Polandia dini hari tadi.

Dalam laga ini perdana UEFA Nations League ini, Italia harus tertinggal lebih dulu setelah Piotr Zielinski membobol gawang Gianluigi Donnarumma di menit ke-40. Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Gli Azzurri akhirnya selamat dari kekalahan setelah Jorginho sukses mengeksekusi hadiah penalti yang berbuah gol di menit ke-78.

Berkaca dari hasil lawan Polandia, Donnarumma mengakui bahwa timya harus memperbaiki beberapa masalah penting sebelum menghadapi Portugal awal pekan depan.

“Ketika mencoba mengejar ketinggalan di sini dan itu tak mudah. Seringkali kami sedikit kesulitan ketika mendapat tekanan, tapi kami harus tetap bersatu dan tak melakukan yang terbaik,” tutur Donnarumma di sesi pers.

“Ini akan membutuhkan sedikit kesabaran, tapi kami berada di jalur yang tepat,” tegasnya.

“Kami terlalu mudah kehilangan bola, kami akan memperbaikinya dalam latihan dan sekarang mencoba menunjukkan performa hebat melawan Portugal,” pungkas kiper andalan AC Milan itu.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *