Wednesday , 1 April 2020 14:36
Home / Serie A / Donnarumma, Kiper Potensial AC Milan yang Patuh Pada Sang Ayah
Foto: 90min.com

Donnarumma, Kiper Potensial AC Milan yang Patuh Pada Sang Ayah

Kiper potensial milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma, banyak disorot karena penampilan cemerlangnya di bawah mistar I Rossoneri dalam setahun terakhir. Walau masih 17 tahun, Donnarumma sudah digadang-gadang akan jadi kiper hebat penerus Buffon di timnas Italia.

Di balik sosok hebat seorang Donnarumma, ia ternyata adalah seorang anak yang begitu patuh mendengarkan perkataan sang ayah, Alfonso Donnarumma. “Ayah saya selalu mengajarkan saya kerja keras dan tetap rendah hati. Saya selalu mengingat apa yang ayah saya katakan,” kata Donnarumma, dikutip dari Football Italia.

Donnarumma menceritakan bahwa Alfonso begitu ingin melihatnya menjadi pesepakbola sejak ia masih kecil. Ayahnya itulah yang selalu mendorong Donnarumma untuk masuk ke sekolah sepakbola.

Bahkan, Alfonso tak akan membiarkan Gigio untuk membantu pekerjaannya menjadi seorang tukang kayu. Alfonso ingin anaknya itu tidak sepertinya yang hidup susah menjadi pengrajin kayu. Kerja keras dan didikan baik dari keluarga ini membuat Donnarumma menjadi lebih sadar untuk giat berlatih.

Satu hal lagi yang akan selalu dipatuhi lulusan akademi AC Milan junior itu adalah tidak akan memakai anting dan tato. “Saya selalu mengatakan tidak kepada anting dan tato. Jadi sampai kapan pun saya tak akan memakainya,” ucap Donnarumma.

Baca Juga

Bayern Munchen Siap Saingi Barcelona Untuk Dapatkan Luiz Felipe

MUNICH – Tampil bersinar bersama Lazio membuat nama Luiz Felipe mulai dipertimbangkan oleh beberapa klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *