Thursday , 17 October 2019 15:19
Home / Liga Champions / Donnarumma Optimis Milan Amankan Zona Liga Champions
AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Serie A

Donnarumma Optimis Milan Amankan Zona Liga Champions

Milan – Perlahan tapi pasti performa AC Milan kian membaik. Situasi ini membuat sang kiper, Gianluigi Donnarumma semakin yakin bisa finis di empat besar klasemen Serie-A dan mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

Kiper berusia 19 tahun itu kembali menjadi bukti ketangguhan Milan di sektor belakang kala timnya berhasil mengalahkan Genoa akhir pekan kemarin. Donnarumma berhasil menorehkan clean-sheet dan mengantarkan Rossoneri menang 2-0 dalam laga tersebut.

Kemenangan atas Genoa tersebut seolah menjadi obat kekalahan pahit atas Juventus di ajang Coppa Italia. Sejatinya, Milan sempat menunjukkan perlawanan sengit sebelum gol tunggal Cristiano Ronaldo menghancurkan impiannya.

“Permulaan kami tidak baik, tapi kami semua merasakan penderitaan yang sama dan itulah yang terpenting. Kami berjuang keras, dan kualitas kami akhirnya muncul untuk membantu menang di laga yang sangat sulit,” ujar Donnarumma seperti melansir Football Italia.

“Kekalahan di Supercoppa menyakitkan, tapi target kami adalah empat besar dan kami sedang berada di sana. Sekarang, mari fokus ke laga selanjutnya. Yang ini sudah berhasil kami kantongi,” tegas kiper berusia 19 tahun itu.

Hasil tersebut membuat AC Milan naik satu peringkat ke posisi empat di klasemen sementara, menggeser AS Roma yang pada akhir pekan kemarin menang 3-2 atas Torino. Kini, Rossoneri hanya tertinggal enam angka dari penghuni peringkat tiga, Inter Milan.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *