Sunday , 17 November 2019 14:52
Home / Serie A / Donnarumma: “Saya Menangis Setelah Laga Coppa”
Foto: allpicts.in

Donnarumma: “Saya Menangis Setelah Laga Coppa”

Juventus dipastikan meraih double winners dua musim berturut-turut pasca berhasil mempecundangi Milan di laga final Coppa Italia akhir pekan kemarin.

Kekalahan itu begitu menyakitkan bagi Milan, pasalnya mereka dipastikan gagal untuk meraih tiket Liga Europa musim depan. Kiper belia Milan, Luigi Donnarumma mengaku menangis setelah wasit meniup peluit berakhirnya laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 itu.

“Saya menangis setelah laga final itu berakhir.” buka Donnarumma dikutip dari Football Italia.

“Namun kemudian saya merasa optismis untuk masa depan. Kami kalah dalam hasil, namun kami mampu bermain dengan baik dan kami harus membangun tim dengan permainan seperti itu.”

“Saya tidak tahu masa depan Brocchi di Milan karena itu keputusan dari Galliani dan Berlusconi. Tentu Brocchi telah melakukan pekerjaan yang bagus, saya berharap dia akan bertahan disini.” pungkas pemain berusia 16 tahun itu.

Saat ini kubu Milan tengah menjajaki penjualan saham klub kepada investor China, kabarnya mereka akan menunjuk Unai Emery sebagai pelatih mereka untuk musim depan.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *