Tuesday , 22 October 2019 6:11
Home / Serie A / Donnarumma Tuntut Gaji Tinggi Dalam Kontrak Barunya
Foto: 90min.com

Donnarumma Tuntut Gaji Tinggi Dalam Kontrak Barunya

MILAN – Kabar mengejutkan datang dari Milan. Kiper muda Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma menuntut gaji yang terbilang sangat tinggi sebagai syarat menandatangani kontrak barunya di San Siro.

Sejauh ini, agen Donnarumma yang juga merupakan representatif bintang Manchester United Paul Pogba, Mino Raiola, menolak untuk membahas proposal perpanjangan kontrak kliennya sebelum proses akuisisi saham Milan oleh pengusaha Tiongkok yang tergabung dalam konsorsium Sino Europe Sports, rampung.

Namun, kini seperti yang dilansir Rai Sport, Raiola menginginkan Donnarumma diberikan gaji bersih sebesar € 10 juta atau sekitar Rp 142 miliar per musim.

Jumlah bayaran yang akan membuat penjaga gawang yang akan berusia 18 tahun pada 25 Februari mendatang menjadi pemain bergaji tertinggi di kancah Serie A Italia melampaui pendapatan striker Juventus Gonzalo Higuian.

Diyakini, dengan tingginya jumlah gaji tersebut, Milan akan menolak tuntutan Raiola. Saat ini, sesuai dengan penekenan kontrak pada Juli 2015, kontrak Donarumma baru akan kedaluwarsa pada Juni 2018.

Dalam kontrak tersebut gaji Donnarumma hanya berkisar € 90.000. Dengan kata lain, Raiola menuntut gaji kliennya dinaikkan berpuluh-puluh kali lipat.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

One comment

  1. Agennya cari untung ga kira2 nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *