Saturday , 22 February 2020 3:53
Home / La Liga / Donny Van De Beek Bantah Telah Adanya Kesepakatan Dengan Real Madrid
foto: bleacherreport.com

Donny Van De Beek Bantah Telah Adanya Kesepakatan Dengan Real Madrid

AMSTERDAM – Dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid sepanjang transfer musim dingin lalu, gelandang Ajax, Donny van de Beek mengaku tidak pernah ada kesepakatan verbal dengan perwakilan Los Blancos.

Bulan lalu surat kabar lokal Belanda De Telegraaf, mengklaim Real Madrid telah mengantongi perjanjian pribadi dengan Van De Beek sejak musim panas tahun lalu. Lebih dari itu Real Madrid juga baru-baru ini dilaporkan telah sepakat untuk membawanya dengan tebusan senilai € 55 juta setelah musim 19/20 berakhir.

“Laporan itu tidak masuk akal.” kata van de Beek tentang laporan tersebut, seperti dikutip oleh Diario Sport.

“Saya tidak bisa mengendalikan apa yang orang katakan. Saya pikir membicarakan masa depan sejak sekarang merupakan pembicaraan yang terlalu dini. Saya sering berkata: Saya tidak akan terburu-buru; Saya baik-baik saja di sini. Jika itu terjadi, maka terjadilah.”

Donny Van De Beek adalah salah satu bintang yang membawa Ajax tampil mengejutkan di Liga Champions musim lalu. Selain itu pemain yang masih berusia 22 tahun ini juga menjadi bagian penting Ajax dalam memenangkan gelar Eredivisie.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Van De Beek juga dilaporkan mendapat beberapa tawaran dari klub-klub top Eropa. Namun, tidak seperti rekan satu timnya, yakni Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, ia akhirnya tetap bertahan di Amsterdam untuk musim ini.

Adapun kontrak Van De Beek sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menyayangkan badai cidera yang menimpa skuadnya jelang pertandingan leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *