Thursday , 21 November 2019 21:41
Home / La Liga / ‘Donny Van De Beek Bertahan Di Ajax!’

‘Donny Van De Beek Bertahan Di Ajax!’

AMSTERDAM – Bos Ajax, Erik Ten Hag, merasa yakin pemain bintangnya, Donny van de Beek akan tetap bertahan di Johan Cruijff musim depan di tengah minat dari Real Madrid.

Sebelumnya media Spanyol Marca dan Diario AS melaporkan pada Jumat lalu bahwa pemain internasional Belanda itu kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid di sisa jendela transfer musim panas ini.

Disebutkan Ajax memberikan bandrol untuk Van De Beek seharga € 65 juta, namun transfer dengan Real Madrid mandek lantaran mereka tidak ingin membayar lebih dari € 50 juta.

Situasi ini diyakini pelatih Ajax sebagai sinyal positif untuknya. Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia sama sekali belum menerima kontak dari direktur olahraga klub mengenai pemain yang akan hengkang.

“Saya kira dia [Donny Van De Beek] akan bertahan di Ajax musim ini. Kalau tidak, saya sudah mendengar kabar dari (direktur olahraga Ajax) Marc Overmars.” kata Ten Hag dikutip oleh Diario AS.

Donny Van De Beek, pemain berusia 22 tahun itu mencetak 17 gol musim lalu, termasuk satu-satunya gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Tottenham.

Sementara itu di kubu Real Madrid, mereka telah menghabiskan lebih dari € 300 juta untuk belanja pemain dengan membawa Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Juventus Serius Ingin Pulangkan Paul Pogba

Klub raksasa Serie A, Juventus, nampaknya serius ingin memboyong mantan pemainnya yang kini membela Manchester United, Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *