Monday , 21 September 2020 22:59
Home / Premier League / Donny Van De Beek Di Mata Mason Greenwood
Donny Van De Beek, Manchester United

Donny Van De Beek Di Mata Mason Greenwood

Manchester – Punggawa muda Manchester United, Mason Greenwood, mengungkapkan penilaiannya atas Donny Van De Beek. Menurutnya, pemain asal Belanda tersebut cukup bagus untuk memperkuat tim sekelas The Red Devils.

Manchester United memang tengah dikait-kaitkan dengan beberapa nama pada bursa transfer musim panas ini. Teranyar tersiar kabar mengenai kedatangan Van De Beek yang beredar beberapa hari yang lalu.

Sejumlah media menyebutkan jika kepindahan sang pemain ke Manchester United hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari masing-masing klub saja.

Manchester United bersaing dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu. Namun The Red Devils menjadi tim yang unggul dalam hal tersebut dan bisa menebus Van De Bek dengan harga 40 juta pounds.

Donny Van De Beek menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan jika pelatih Norwegia tersebut masih membutuhkan sedikitnya tiga orang pemain lagi.

Berbicara soal Van De Beek, Mason Greenwood percaya kalau rekan barunya tersebut cukup bagus untuk bermain bersamanya.

“Itu adalah urusan yang harus diselesaikan oleh klub. Tapi saya telah menyaksikan sedikit permainannya dan dia tampak seperti pemain yang bagus dan menjanjikan, jadi itu bagus,” ucap Greenwood.

Menurut Mason Greenwood, Van De Beek juga tak perlu khawatir soal adaptasi, karena bersama Manchester United banyak pemain yang saling membantu dan saling melengkapi.

“Dia melalui jalan yang sama seperti saya, jadi dia yang sering membantu saya.”

“Dia punya jalan yang sama, mengerti posisi saya, dan dia tahu bagaimana rasanya. Menyenangkan bisa memiliki orang lain sebagai panutan dan bermain bersama, yang di mana itu adalah bonus,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Timo Werner, Chelsea

Tolak Liverpool, Timo Werner Tegaskan Tak Menyesal Pilih Chelsea

London – Pemain asal Jerman, Timo Werner, mengakui jika dirinya tak menyesal karena lebih memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *