Tuesday , 26 January 2021 2:40
Home / Liga Champions / Donny Van De Beek Puas Timnya Tuntaskan Misi Balas Dendam
Manchester United, Donny Van De Beek

Donny Van De Beek Puas Timnya Tuntaskan Misi Balas Dendam

Manchester – Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek mengungkapkan jika dirinya sangat gembira melihat timnya sukses mengandaskan perlawanan Istanbul Basaksehir. Ia menilai ini adalah balas dendam yang manis yang bagi The Red Devils.

Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir di Old Trafford dalam laga keempat grup H Liga Champions. Ini merupakan pertemuan kedua antar tim ini setelah di pertandingan pertama MU dipermalukan di Turki dengan skor 2-1.

Pada pertandingan kali ini, Manchester United berhasil membalas dendam mereka dengan sempurna. Mereka menghajar sang tamu dengan skor telak 4-1.

“Ya, saya rasa ini adalah reaksi yang bagus setelah pertandingan tandang sebelumnya. Kami bisa senang menang 4-1 di kandang,” ujar Van De Beek.

“Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama, terutama di 30 menit pertama. Kami memainkan permainan yang indah dan kami mencetak gol yang indah juga.”

“Saya rasa di babak kedua kami terlalu banyak kehilangan bola dan kami memberikan kesempatan bagi mereka untuk membuat peluang. Namun di lima menit terakhir, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan, dan kami juga mencetak gol yang indah di akhir laga.”

“Saya rasa kami sebenarnya memiliki banyak sekali peluang untuk menciptakan gol keempat kami. Namun kami tidak melakukan itu dan kami terlalu banyak kehilangan bola.”

“Namun setelah itu kami berhasil mengontrol kembali pertandingan. Hal itu adalah sesuatu yang kurang baik dari kami dan kami harus memperbaiki itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Frank Lampard Paham Betul Apa yang Kini Dirasakan Oleh Ole Gunnar Solskjaer

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard angkat bicara terkait kondisi yang kini tengah dirasakan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *