Thursday , 22 August 2019 22:21
Home / Premier League / Donny Van De Beek Target Utama Manchester United?

Donny Van De Beek Target Utama Manchester United?

Manchester – Paul Pogba kemungkinan akan pergi dari Manchester United. The Reds Devils sendiri tengah menyiapkan rencana untuk memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek sebagai calon penggantinya.

Pogba merasa tantangan dengan pihak United sudah cukup. Dia telah memainkan tiga musim bersama MU. Pada musim 2018-19 lalu, pemain berusia 26 tahun mencetak 13 gol di Premier League. Itu adalah jumlah gol terbanyaknya dalam satu musim.

Eks punggawa Juventus itu merasa tidak puas dengan capaian MU yang tidak lagi kompetitif untuk persaingan gelar juara. Terlebih, mereka juga tidak akan bermain di Liga Champions pada musim 2019-20 yang akan datang.

Manchester United sendiri sejauh ini optimis bisa mewujudkan transfer Van De Beek. Kubu The Reds Devils diklaim akan segera mengajukan penawaran kepada gelandang asal Belanda tersebut dalam waktu dekat ini, meski tidak begitu yakin akan peluang mereka.

Pasalnya, Manchester merah tidak sendirian dalam perburuan transfer pemain berusia 22 tahun itu. Mereka harus bersaing dengan sang rival yakni Tottenham Hotspur yang juga tertarik meminangnya.

Baca Juga

Inter Milan Rinci Detail Transfer Alexis Sanchez

MILAN – Dengan laporan yang menyebut jika transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan hanya tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *