Friday , 17 January 2020 21:19
Home / Premier League / Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?
foto: en.as.com

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan akan berakhir sia-sia. Sang pemain lebih difavoritkan akan menerima pinangan dari Real Madrid di musim panas tahun depan.

Donny Van de Beek, pemain yang masih berusia 22 tahun, merupakan pemain internasional Belanda yang mencetak 17 gol musim lalu, termasuk satu-satunya gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Sejak saat itu, Spurs dikatakan tertarik untuk membawanya ke Tottenham Hotspur Stadium pada jendela transfer musim panas lalu, meski langkah itu sia-sia lantaran sang pemain masih ingin membela Ajax.

Rumor berlanjut dari Spanyol. Ketertarikan Real Madrid, meski juga mendapat penolakan, namun klub yang berbasis di Ibukota Spanyol itu belum menyerah.

Tottenham Hotspur yang sekarang digawangi oleh Jose Mourinho dilaporkan akan kembali bersaing. Seperti dilansir De Telegraaf, Van De Beek akan menjadi salah satu dari dua pemain Ajax yang mereka incar bersama dengan Nicolas Tagliafico.

Namun disebutkan peluang untuk mendapatkan Van De Beek tidaklah besar. Diyakini sang pemain akan lebih tertarik untuk membela Real Madrid andaikata hengkang dari Amsterdam Arena pada musim panas tahun depan.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Optimis Timnya Bisa Kalahkan Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Sang pelatih menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *