Wednesday , 23 October 2019 19:26
Home / Bundesliga / Dortmund Bantah Ketertarikan Shanghai SIPG terhadap Aubameyang
Foto: skysports.com

Dortmund Bantah Ketertarikan Shanghai SIPG terhadap Aubameyang

DORTMUND – Borussia Dortmund telah menolak laporan mereka menerima tawaran besar dari klub China, Shanghai SIPG untuk striker Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu diutarakan oleh juru bicara klub, Sascha Fligge.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Tim Liga Super China yang dilatih oleh Andre Villas-Boas itu mengajukan penawaran fantastis sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp2,1 trilun untuk mendapatkan jasa pemain internasional Gabon itu. Jika benar, itu akan menjadikan Aubameyang pemain termahal di dunia.

Namun, Dortmund telah menegaskan tidak ada tawaran yang mereka terima untuk striker 27 tahun itu. Sejauh ini, Die Borussen menganggapnya masih sebatas rumor saja.

“Borussia Dortmund tidak menyediakan ‘meja’ mengenai hal ini dan kami tidak berurusan dengan hal-hal berbau hipotetis,” kata juru bicara Sascha Fligge seperti dikutip dari DPA.

Shanghai SIPG terus mencari pemain baru setelah berhasil merekrut Oscar dari Chelsea dengan mahar 60 juta euro (Rp845 miliar) untuk memecahkan rekor di Tiongkok. Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan rekan senegaranya, Hulk.

Carlos Tevez dan Axel Witsel juga telah bergabung dengan revolusi Liga Super Tiongkok dalam beberapa pekan terakhir. Kedua pemain masing-masing bergabung dengan Shanghai Shenhua dan Tianjin Quanjian.

Klub-klub Tiongkok memang sedang menjadi pembicaraan dunia karena tawaran uang yang besar. Selain berani membeli pemain dengan harga mahal, mereka juga menyiapkan dana selangit untuk menggaji mereka agar mau datang ke Tiongkok.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *