Tuesday , 22 October 2019 22:55
Home / Bundesliga / ‘Dortmund Berusaha Mencelakai Lewandowski’
foto: 90min.com

‘Dortmund Berusaha Mencelakai Lewandowski’

MUNICH – Agen Lewandowski, Maik Barthel beranggapan bahwa pada pertandingan Der Klassiker akhir pekan lalu, Borussia Dortmund melakukan banyak cara untuk membuat sang penyerang internasional Polandia jatuh cidera.

Sebagaimana diketahui Lewandowski sendiri tampil perkasa menggagahi mantan klubnya setelah memborong 2 dari 4 gol yang disarangkan Bayern kegawang Roman Buerki. Namun pada pertengahan babak ke-2 top skorer Bayern tersebut harus ditarik keluar karena mengalami rasa sakit pada bahunya.

Maik Barthel melihat setidaknya Dortmund kedapatan dua kali mencoba merobohkan Lewy dengan cara kotor lewat pelanggaran yang dilakukan Marc Bartra dan Roman Burki sendiri.

Buntut dari kejadian tersebut, Lewy diragukan tampil pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Real Madrid malam nanti.

“Saya merasa Dortmund ingin mencekalakakan Lewandowski dengan berbagai cara.” imbuh Barthel pada Bild.

Namun ungkapan tersebut mendapat sanggahan keras dari direktur Dortmund, Michael Zorc. Zorc beranggapan bahwa apa yang dilakukan Dortmund masih dalam batas wajar untuk menghentikan pergerakan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Itu sama sekali omong kosong.”

“Memang benar itu merupakan pelanggaran dari Burki, namun kami berusaha untuk menghentikan Lewandowski dengan cara yang bersih.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *