Monday , 21 October 2019 11:45
Home / Bundesliga / Dortmund Pastikan Tak Jual Aubameyang ke Bayern
Foto: express.co.uk

Dortmund Pastikan Tak Jual Aubameyang ke Bayern

Dortmund – Borussia Dortmund tampaknya kapok menjual pemain ke Bayern Munchen. Die Borussen kini dengan tegas menyatakan mereka tak akan menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke rival terbesarnya itu.

Striker internasional Gabon tersebut telah mencetak 32 gol musim ini untuk Dortmund di semua ajang dari 36 laga. Selain itu, ia juga berhasil mengklaim lima assist. Ini bisa dibilang musim terbaik bagi Aubameyang.

Robert Lewandowski dan Mats Hummels adalah jajaran pemain terakhir yang memilih pindah ke Bayern setelah sukses bersama Dortmund. Sebelumnya, Mario Gotze memilih pindah ke Allianz Arena pada musim panas 2013 sebelum kembali ke Signal Iduna Park tahun lalu.

Meski berhasil menjual pemain kepada Bayern dengan harga mahal, Manajer Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengklaim tak akan ada lagi penjualan pemain ke The Bavarians, termasuk Aubameyang. Pemain berusia 27 tahun itu hanya akan diizinkan untuk pindah ke tim lain.

“Saya pikir ia akan tinggal bersama kami,” kata Watzke kepada Sport1. 

“Namun, jika Real Madrid atau Barcelona datang dengan tawaran besar, maka kami harus membahasnya. Kami tidak akan menjual Aubameyang ke Bayern Munchen,” tegas Watzke.

Sejak kepindahannya ke Dortmund dari klub Prancis Saint-Etienne pada 2013, Aubameyang telah mencetak 112 gol hanya dalam 179 pertandingan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *