Wednesday , 26 September 2018 18:36
Home / Bundesliga / Dortmund Restui Langkah Arsenal Gaet Sokratis Papastathopoulos
Sokratis Papastathopoulos, Borussia Dortmund, Arsenal

Dortmund Restui Langkah Arsenal Gaet Sokratis Papastathopoulos

London – Upaya Arsenal untuk segera mengamankan jasa Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund nampaknya akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, kedua klub tersebut diyakini sudah mencapai kata sepakat dan bersedia melepas bek berdarah Yunani itu musim panas ini.

Pelatih baru mereka, Unai Emery terus melakukan perbaikan demi mempersiapkan sejumlah kekuatan klub menjelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang. Yang menarik, manajer asal Spanyol tersebut lebih memprioritaskan merekrut bek ketimbang penyerang.

Oleh karena itu, sang pelatih ingin membenahi pertahanan klub dengan kata lain mendaratkan bek anyar milik Borussia Dortmund yakni Sokratis Papastathopoulos. Terlebih lagi, Arsenal tampil buruk sepanjang musim 2017-18 lalu, hal itu diyakini membuat Emery lebih memprioritaskan posisi tersebut sebagai opsi ideal.

Sokratis menjadi rekrutan anyar kedua bagi The Gunners musim ini. Setelah sebelumnya, klub asal London tersebut juga berhasil mengamankan Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara gratis beberapa waktu lalu.

Kubu Die Borussien sendiri bersedia melepas sang pemain pada bursa transfer musim ini ke Emirates Stadium. Lantaran Arsenal menjadi satu-satunya tim yang memenuhi nilai jual Sokratis sebesar 16 juta euro.

Sokratis sendiri akan menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama klub asal London tersebut. Selain itu, pihak manajemen Dortmund juga membenarkan jika kedatangan sang pemain hanya tinggal menunggu waktu.

Baca Juga

Gol Ke Gawang Jordan Pickford, Mohamed Salah Sabet Gelar Puskas

LONDON – Gol Mohamed Salah ke gawang Jordan Pickford saat Liverpool bentrok dengan Everton musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *