Thursday , 5 December 2019 22:24
Home / Serie A / Douglas Costa Akui Sempat Ragukan Kapasitas Cristiano Ronaldo

Douglas Costa Akui Sempat Ragukan Kapasitas Cristiano Ronaldo

TURIN – Winger Juventus, Douglas Costa mengakui bahwa ia sempat meragukan tentang kapasitas seorang Cristiano Ronaldo saat pertama kali bergabung di musim panas tahun lalu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus merupakan transfer yang sangat mengejutkan banyak pihak. Khususnya di publik Italia, kedatangan Ronaldo diyakini akan membuat peluang Juventus di kancah Liga Champions semakin terbuka lebar.

Pada raihan teranyar, Ronaldo berhasil membungkam kritik dengan mencetak hat-trick saat meladeni Atletico Madrid di Allianz Stadium. Atas hattrick itu pula Juventus berhak atas tiket 8 besar Liga Champions.

“Ketika dia tiba. Saya pikir ‘pemain terbaik di dunia benar telah bergabung, kan?’” ujar Costa kepada saluran YouTube De Sola.

“Dan Begitu dia tiba, klub membaik dalam setiap aspek. Kontribusinya langsung terlihat.”

“Dia mencetak gol setiap minggu, dia membawa lebih banyak penggemar ke stadion dan kami berharap bisa memenangkan banyak hal dengannya sehingga kami membuat sejarah bersamanya.”

“Dia adalah seorang lelaki yang bisa bermain sendiri, dia pekerja keras dan dia selalu bersama kami. Jika dia tidak berbicara kepada saya, kepada siapa dia berbicara? Kami hanya berbicara dalam bahasa Portugis.”

“Percaya atau tidak, tetapi ketika kedatangan Cristiano Ronaldo sedang diperbincangkan oleh banyak pihak, saya sendiri bertanya-tanya ‘akan seperti apa ruang ganti nantinya?’

“Kami semua harus saling mencintai sebagai rekan tim karena kami semua mencari tempat di tim ini, tetapi Cristiano memenangkan semua orang dengan sangat cepat.”

“Dia pria sederhana, pekerja keras yang menyukai kemenangan. Juventus mencari seorang pemain dengan mental seperti dirinya, jadi dia memberi kami banyak hal.”

Baca Juga

Real Madrid Mulai Dalami Perburuan Fabian Ruiz

MADRID – Real Madrid berniat mendaratkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz dengan minat semakin intensif dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *