Tuesday , 22 October 2019 16:46
Home / Serie A / Douglas Costa Beri Indikasi Akan Hijrah Ke Inggris

Douglas Costa Beri Indikasi Akan Hijrah Ke Inggris

MANCHESTER – Penyerang Juventus, Douglas Costa memberikan isyarat terkait rencananya untuk hijrah ke Liga Premier Inggris. Saat ini Manchester United menjadi kandidat yang paling sering dengan kemungkinan transfer ini.

Menurut beberapa laporan di Italia, rencana Costa ini didasari pada kurangnya menit bermain yang ia terima di Juventus selama beberapa musim terakhir.

Di bawah arahan Massimiliano Allegri pada musim 2018-19, Costa hanya diturunkan pada 10 pertandingan Serie A saat Bianconeri meraih kemenangan kedelapan kali secara beruntun.

Saat ini Juventus memang telah mengganti pelatih dan menunjuk Maurizio Sarri sebagai alenatore. Namun meskipun demikian rumor soal kepindahan Costa dari Turin tidaklah berubah. Bahkan ia berani menjawab jika suatu saat nanti ia ingin merasakan Liga Premier Inggris.

“Mungkin suatu saat nanti. Tetapi saya tidak tahu apakah akan terjadi di musim panas.” ujarnya saat ditanya peluang soal bermain di Liga Premier Inggris seperti dilansir Express.

“Saya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak di Juventus.”

“Saat ini saya tidak punya pilihan untuk keluar dari Juventus. Kami memiliki pelatih baru dan saya berharap dapat bekerja dengannya.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *