Tuesday , 15 October 2019 15:52
Home / Liga Champions / Douglas Costa Lewatkan Pertandingan Leg Ke-2 Kontra Atleti
foto: corrieredellosport.it

Douglas Costa Lewatkan Pertandingan Leg Ke-2 Kontra Atleti

TURIN – Jelang pertandingan leg ke-2 enam belas besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, Juventus dipastikan tidak akan diperkuat winger, Douglas Costa karena mengalami cidera ringan.

Juvantus akan membawa beban berat saat menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium dini hari nanti. Kekalahan 2-0 di Wanda Metropolitano merupakan alasan utamanya. Hasil ini pun mengharuskan Cristiano Ronaldo dkk untuk setidaknya menang 3-0 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Douglas Costa tidak akan tersedia dalam skuad kami besok sebab dia mengalami cidera saat sesi latihan.” ujar Allegri seperti dikutip Sky Sport Italia.

Douglas Costa telah absen dari skuad Juventus sejak awal Februari lalu. Sejatinya mantan pemain Bayern Munchen ini telah mendapat lampu hijau untuk bermain, akan tetapi sang pemain justru mengalami cidera yang baru jelang pertandingan krusial kontra Atletico Madrid.

Selain Costa, Juventus juga tidak akan diperkuat Sami Khedira yang masih menjalani perawatan cidera dan Alex Sandro lantaran akumulasi kartu.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *