Tuesday , 19 November 2019 14:28
Home / Nasional / Dragan Djukanovic Optimis PBFC Bisa Kejutkan Mitra Kukar
Foto: sidomi.com

Dragan Djukanovic Optimis PBFC Bisa Kejutkan Mitra Kukar

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic, percaya diri anak asuhnya bisa memberikan kejutan saat tandang ke markas Mitra Kukar pada pekan ke-6 ISC A, Jumat (10/6).

Optimisme itu dilatarbelakangi materi pemain Pesut Etam yang dinilai Djukanovic punya kemampuan untuk menyajikan kejutan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur. Meskipun, lawan yang akan dihadapi kali ini belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-5.

Di klasemen sementara, posisi Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC juga terpaut lumayan jauh. Naga Mekes nangkring di peringkat ke-4 sementara PBFC kini berada di posisi ke-11.

“Dalam sepak bola tidak ada yang mustahil. Kami percaya dengan kerja keras kemenangan pasti bisa diraih,” ungkap Djukanovic.

“Mitra Kukar tim yang luar biasa, tapi saya punya pemain yang jauh lebih dari itu. Saya rasa poin sempurna bisa kami wujudkan,” lanjutnya.

Demi meraih hasil maksimal di kandang lawan, Djukanovic juga terus mempelajari permainan tim asuhan Subangkit. Ia terus memantau pertandingan yang sudah dilakoni Mitra Kukar melalui video.

Hal itu dilakukan untuk mencari kelemahan Rodrigo Dos Santos dkk. Maklum, di kandang sendiri, Mitra Kukar belum tersentuh kekalahan. Bahkan, Arema Cronus pun harus takluk dengan skor 2-1, 20 Mei 2016 lalu.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *