Wednesday , 8 April 2020 21:19
Home / La Liga / Drama 7 Gol, Barcelona Tumbang Di Markas Celta Vigo
Foto: depor.com

Drama 7 Gol, Barcelona Tumbang Di Markas Celta Vigo

Drama tujuh (7) gol terjadi di Estadio Balaidos, Senin (3/10) dini hari WIB, Barcelona tumbang dengan skor 4-3 dari tuan rumah Celta Vigo, dalam partai penutup La Liga pekan ketujuh.

Barca tampil kurang greget sejak menit pertama dibunyikan wasit lantaran tidak diperkuat sang megabintang Lionel Messi dan menyimpan Andres Iniesta, Ivan Rakitic, serta Javier Mascherano di bangku cadangan.

Hingga babak pertama berakhir, tim asuhan pelatih Luis Enrique sudah menyerah dengan skor mencolok 3-0. Les Celestinas membobol gawang yang dikawal Ter Stegen ini lewat aksi Sisto di menit 22, Iago Aspas pada menit 31 dan gol bunuh diri Jeremy Matheiu menit 33.

Di awal babak kedua, Enrique memasukkan Iniesta. Barca mulai melepaskan diri dari tekanan Celta. Dampaknya, berawal dari assist Iniesta, Blaugrana mencetak gol balasan di menit 58 melalui sundulan Gerard Pique yang lebih cepat bergerak menyambut bola ketimbang kiper Sergio Alvarez. Skor 3-1.

Tim tamu kian semangat. Di menit 63, Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti ketika Andre Gomes dilanggar Mallo. Eksekusi penalti Neymar mulus. Skor 3-2. Laga kian berjalan dengan seru dan menegangkan. Guna mengejar ketinggalan, Enrique memasukkan Denis Suarez.

Namun, di menit 77 Celta kembali menggetarkan jala Barca. Kali ini yang jadi pelaku pembuat gol adalah Hernandez. Jelang laga berakhir, Barca hanya dapat menambah satu gol hiburan melalui gol kedua Pique di laga tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor 4-3 buat Celta.

Hasil ini merupakan ulangan di musim lalu dimana saat itu di pekan kelima Celta juga unggul dengan skor yang lebih telak 4-1 (2-0). Kekalahan untuk kedua kalinya ini membuat Barcelona gagal menapaki puncak klasemen dan harus puas tetap berada di peringkat keempat dengan jumlah 13 poin atau tertinggal 2 angka dari Atletico dan Real Madrid.

 

 

Baca Juga

Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid

NAPLES – Kian dikaitkan dengan peluang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton, penyerang Napoli, Hirving …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *