Tuesday , 14 July 2020 3:43
Home / Serie A / Drama Gianluigi Donnarumma Bersama AC Milan Kembali Berlanjut

Drama Gianluigi Donnarumma Bersama AC Milan Kembali Berlanjut

MILAN – Pendukung klub AC Milan kembali dibuat cemas. Sebab, penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma dilaporkan bakal membatalkan kontraknya dan berencana meninggalkan San Siro dengan status bebas transfer pada musim depan.

Adalah agen sang kiper, Mino Raiola, yang mengajukan permohonan pembatalan kontrak baru. Seperti dikutip Corriere della Sera, yang menyebut Raiola belum menyerah untuk membuat Donnarumma menanggalkan seragam Rossoneri.

Raiola sedang mengusahakan agar penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut dapat bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Padahal, Gigio sapaan akrabnya, baru saja memperpanjang masa kerjanya bersama Milan pada musim panas lalu setelah sempat tarik ulur klausul dengan manajemen klub.

Sementara itu dalam klaim Gianluca Di Marzio, sang agen dilaporkan sudah menghubungi manajemen il Diavollo Rosso. Diduga Raiola menawar harga lebih dari yang ditentukan manajemen.

Di saat bersamaan, terungkap kalau Milan sebenarnya tidak pernah menandatangani klausul rilis Donnarumma yang sebelumnya dikabarkan bernilai 50 juta euro. Dengan demikian, keputusan pindah atau tidaknya kiper timnas Italia itu lebih bergantung pada keputusan sang pemain.

Menanggapi hal tersebut, pelatih anyar Milan, Gennaro Gattuso mengatakan tidak mengetahui soal apa yang sebenarnya tengah dialami Donnarumma. Ia justru menilai tidak ada masalah antara Donnarumma dengan pihak klub.

“Saya merasa tidak ada masalah pada diri Donnarumma. Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli akan berbicara kepada saya jika ada masalah dengan dia,” kata pelatih berusia 39 tahun itu kepada Milan TV.

Gattuso juga mengaku kalau Gigio menjalin hubungan yang baik dengan tim dan juga para staf. Namun, ia merupakan pemuda yang lebih banyak berdiam diri.

“Dia orang yang pendiam, dan marah ketika timnya tidak meraih kemenangan. Setelah pertandingan lawan Benevento, dia terlihat sangat sedih,” jelas eks arsitek Palermo tersebut.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *