Sunday , 31 May 2020 17:19
Home / Bundesliga / Draxler: Bayern Munchen Tidak Pernah Menghubungi Saya
foto: beinsports.com

Draxler: Bayern Munchen Tidak Pernah Menghubungi Saya

PARIS – Winger Paris Saint Germain, Julian Draxler mengaku bahwa dirinya tidak pernah dihubungi oleh Bayern Munchen alih-alih digosipkan mendapat ketertarikan dari jawara Jerman tersebut.

Musim lalu Julian Draxler mencatatkan 30 pertandingan di Ligue 1, namun ia hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 19 kali. Hal itu dikarenakan ia kalah bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe di posisi yang sama.

Kurangnya jam terbang di PSG membuat Draxler digosipkan akan cabur dari Parc Des Princes musim panas lalu, dengan Bayern Munchen merupakan klub yang paling serng disebut media.

Namun Draxler sendiri mengaku bila dirinya tidak pernah dihubungi oleh Die Roten selama transfer musim panas.

“Saat ini Bayern adalah klub terbaik di Jerman. Jadi banyak pemain akan dihubung-hubungkan dengan mereka.” ujar Draxler pada Sport1.

“Kontak dari Bayern? Saya tidak pernah dihubungin oleh official Bayern Munchen sejauh ini.”

“Jika tawaran datang? Secara kategoris saya tidak akan langsung mengatakan tidak, saya juga tidak akan langsung membuat keputusan cepat. Saya rasa kita tidak perlu membicarakan itu sekarang.”

“Lagipula saya tidak memiliki alasan untuk hengkang dari PSG. Kompetisi disini memang keras, terutama di posisi saya, karena ada dua pemain terbaik dunia yang berada di posisi yang sama.”

Baca Juga

Ex Presiden Barcelona Mengaku Akan Lebih Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro

BARCELONA – Mantan presiden Barcelona, Sandro Rosell turut memberikan komentarnya terkait transfer saga yang melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *