Tuesday , 12 November 2019 10:10
Home / UEFA / Draxler Impikan Kemenangan Atas Madrid
foto: dfb.de

Draxler Impikan Kemenangan Atas Madrid

Paham akan peta kekuatan ke dua tim, Julian Draxler mengakui bahwa Wolfsburg akan bermimpi bila berhasil mengalahkan Real Mdrid.

Musim ini Wolfsburg tampil mengejutkan di ajang Liga Champions. Setelah sukses keluar dari persaingan grup B yang diisi oleh klub-klub hebat macam PSV dan Manchester United, pasukan Dieter Hecking juga mampu melumat wakil Belgia, Gent di partai 16 besar.

Namun nampaknya ujian terberat baru muncul pada undian 8 besar. The Wolves harus menghadapi tim berpredikat la decima malam nanti.

Draxler tahu lawan yang akan dihadapi timnya, terlebih gelandang berusia 22 tahun itu sempat bertarung dengan Madrid kala ia masih berseragam Schalke dua tahun yang lalu.

“Bagi klub kemenangan akan menjadi mimpi. Namun kami semua tahu bahwa kami sedang berada pada level terbaik kami – menang bukanlah suatu keajaiban. Anda hanya harus bermain dengan sangat baik dan segalanya mungkin akan terjadi.” ungkap Draxler sepeti dikutip AS.

“Tentunya Real Madrid adalah tim yang lebih baik, kami hanyalah Wolfsburg tim kecil. Tapi kami tidak takut, kami tidak akan menyerah.”

“Menghadapi tim sekelas mereka, bertahan dan bertahan tidak akan cukup. Kami akan mencoba bertahan dan menyerang dengan baik.”

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *