Thursday , 21 November 2019 5:09
Home / Bundesliga / Draxler Mengaku Masih Terbayang-bayang Tawaran Juventus
foto: metro.co.uk

Draxler Mengaku Masih Terbayang-bayang Tawaran Juventus

Rumitnya transfer saga Julian Draxler pada musim panas lalu membuat sang pemain masih terbayang-bayang akan keputusannya. Gelandang tampan itu akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Wolfsburg menjalani musim 2015/2016.

Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama Wolfsburg, Draxler memang kencang dikaitkan dengan Juventus. Namun meskipun telah menyetujui kesepakatan verbal, penawaran Bianconeri tetap ditolak oleh kubu Schalke.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya mendapat tawaran dari klub seperti Juventus. Saya selalu mengikuti perkembangan mereka.” ujar Draxler seperti dikutip La Gazzetta.

“Saya sudah menyetujui penawaran Juventus, tetapi kedua klub tidak menemui kata sepakat. Pada akhirnya Wolfsburg mengatakan kepada saya untuk menjadi pengganti dari De Bruyne.”

“Saya terus melihat Juventus musim ini. Sepetinya menyenangkan memenangkan Serie A dan Coppa Italia, menjadi bagian dari klub yang besar. Saya pikir mereka juga pantas mengalahkan Bayern Munchen di Liga Champions.”

“Tetapi suasana di Wolfsburg sedikit santai. Saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat telah memilih klub ini. Saya mendapatkan kesempatan untuk berkembang dengan situasi tenang disini.”

Musim ini Draxler sendiri sukses melesatkan 9 gol serta 7 assist nya bersama Die Wolfe di berbagai kompetisi. Namun perolehan tersebut sangat tidak cukup untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Julian Brandt Usung Kemenangan Hadapi Inter Milan

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt mematok kemenangan pada pertandingan putaran ke-4 Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *