Friday , 18 October 2019 17:46
Home / Piala Dunia 2018 / Draxler: Ozil Akan Menemukan Performa Terbaiknya Kembali Bersama Jerman
foto: football365.com

Draxler: Ozil Akan Menemukan Performa Terbaiknya Kembali Bersama Jerman

RUSSIA – Sempat dirudung bakal digantikan pemain lain pada lini tengah timnas Jerman, Mesut Ozil mendapat dukungan penuh dari rekan senegaranya, Julian Draxler yang percaya bila sang pemain akan kembali menemukan performa terbaiknya.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim lalu Ozil tampil inkonsisten bersama Arsenal yang berbuntut pada absennya mereka, lagi, di kompetisi tertinggi seantero Eropa, Liga Champions.

Atas statistik tersebut banyak pihak meyakini bila pelatih Joachim Low akan mempecayakan pemain lain di lini sentral Der Panzer. Terlebih ada nama Leon Goretzka yang sedang naik dan beserta kembalinya Marco Reus pasca absen dari Piala Dunia 2014 lalu.

“Semua keributan tentang Mesut [Ozil] sedang ramai dan pernyataan yang menyebut bila ia tidak berada pada performa terbaik itu tidaklah tidak benar.” kata Draxler seperti dikutip dari Goal.

“Perdebatan tentang bahasa tubuhnya telah sangat ramai diperbincangkan selama beberapa tahun tetapi dia adalah pemain yang luar biasa.”

“Dia memiliki kemampuan teknis yang tak tertandingi. Dia mungkin merupakan pemain paling kreatif yang kami miliki. Dia akan ada di sana ketika kami membutuhkannya dan dia akan melakukannya.”

Jerman akan menghadapi Mexico pada pertandingan pembuka grup F malam nanti. Untuk dicatat Jerman memiliki tren yang sangat bagus saat berhadapan dengan Mexico di ajang Piala Dunia.

“Meksiko tidak pernah mengalahkan Jerman. Ini adalah sebuah kompetisi jadi sejarah tidak akan memppengaruhi, tetapi kami berharap bahwa kami akan mempertahankan tradisi ini, dan Meksiko tidak akan mengalahkan kami,” tambahnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *