Wednesday , 16 October 2019 11:40
Home / La Liga / Draxler Tak Pusingkan Soal Rumor Transfer Neymar!

Draxler Tak Pusingkan Soal Rumor Transfer Neymar!

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, tidak begitu peduli dengan spekulasi masa depan Neymar yang ingin meninggalkan klub tersebut.

Masa depan Neymar di PSG terus jadi spekulasi. Bintang asal Brasil itu dikabarkan sudah mantap ingin meninggalkan Parc Des Princes dan bergabung dengan klub lamanya yakni Barcelona di musim panas ini.

Draxler mengaku tak risau dengan kabar kepergian rekan setimnya tersebut. Gelandang berdarah Jerman itu bahkan mengklaim jika PSG lebih dari sekadar Neymar.

“Neymar adalah pemain yang hebat dan penting untuk tim ini. Tetapi, klub lebih besar dari seorang pemain.” papar Draxler seperti melansir Goal International.

“Rumor soal Neymar tidak mengusik saya secara pribadi tapi bisa menyebabkan ketidakpuasan di ruang ganti. Saya pikir tidak ada yang ingin membaca apa yang mereka terbitkan,” tegas pemain berusia 25 tahun itu.

Spekulasi masa depan Neymar menjadi properti hangat di bursa transfer musim panas 2019 ini khususnya bagi sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Juventus dan Barcelona.

Ketiga klub tersebut sejauh ini terus berlomba demi menjadi yang terbaik untuk bisa mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *