Wednesday , 28 October 2020 16:19
Home / Serie A / Dries Mertens Bakal Cabut Dari San Paolo Tahun Ini?
foto: nerazzurriale.id

Dries Mertens Bakal Cabut Dari San Paolo Tahun Ini?

NAPLES – Penyerang Napoli, Dries Mertens kabarnya enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang telah disodorkan pihak Partenopei. Hal ini diyakini karena perbedaan pendapat antara Mertens dengan presiden Napoli.

Sebagaimana diketahui kontrak Dries Mertens di San Paolo akan kadalursa pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya berbagai laporan menyebut jika Inter, Chelsea dan Manchester United siap untuk menampung pemain internasional Belgium itu musim depan.

Media lokal Italia Gazzetta dello Sport mengklaim peluang Mertens untuk menanggalkan Napoli semakin besar saat ini. Hal ini diyakini karena beberapa faktor. Faktor hubungannya dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menjadi hal yang paling disorot.

Surat kabar itu menjelaskan tentang kebuntuan dari permintaan Mertens untuk menerapkan denda yang nantinya akan disumbangkan untuk amal, namun ide itu mendapat penolakan dari Presiden De Laurentiis.

Pemain berusia 32 tahun itu juga kedapatan melakukan aksi pemogokan pada bulan November lalu. Ia menolak untuk melakukan retret pelatihan hukuman yang diselenggarakan De Laurentiis.

Selai itu Mertens juga dikatakan tidak senang dengan keputusan Napoli untuk memberhentikan beberapa staf karena wabah corona.

Sementara di kubu Napoli, pihak manajemen klub kembali mengevaluasi permintaan gaji Mertens senilai € 4,5 juta yang telah dinegosiasikan sebelum laga dihentikan untuk sementara waktu. Hal ini didasari pada pemasukan Napoli yang berkurang karena tidak ada pertandingan.

Dengan sederet situasi ini, Mertens dipercaya akan berpisah dengan klub yang telah ia bela sejak 2013 lalu.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *