Monday , 21 October 2019 9:14
Home / Serie A / Dries Mertens Percaya Peluang Scudetto Napoli Belum Tertutup
foto: thesirenssong.com

Dries Mertens Percaya Peluang Scudetto Napoli Belum Tertutup

Gelandang Napoli, Dries Mertens yakin bahwa peluang klubnya untuk menjadi klub terbaik di Italia musim ini belumlah pupus setelah melewati pertandingan-pertandingan di awal musim.

Seperti diketahui musim ini Napoli mengalami sedikit inkonsistensi penampilan sejak ditinggal sang top skorer Gonzalo Higuain yang merapat ke klub rival, Juventus pada musim panas lalu.

Tercatat saat ini Partenopei yang berada di peringkat ke-6 memiliki selisih 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pasukan Maurizio Sarri juga harus melewati Atalanta, Lazio, Milan dan Roma terlebih dahulu untuk bisa kembali bersaing dengan Bianconeri.

“Di Napoli kami telah kehilangan sedikit kesempatan. Ini tetap positif karena kami telah mampu mencetak 21 gol dan kemasukan sedikit.” ujar Mertens pada Premium Sport.

“Saya masih optimis karena kami memiliki tim yang baik dan kmi masih bisa memenangkan scudetto. Kami hanya perlu mempertahankan permainan seperti ini karena hasil yang positif akan datang setelahnya.”

“Sekarang kami fokus untuk pertandingan kontra Udinese. Setelah melewati Juventus kami juga harus kembali fokus untuk partai liga champions kontra Kiev.”

“Setelah memenagkan pertandingan itu, kami akan lolos ke babak selanjutnya. Jadi kami bisa menjaga fokus pada tujuan kami di Italia.”

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *