Friday , 18 October 2019 13:01
Home / Premier League / Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?
Dries Mertens, Napoli, Chelsea

Dries Mertens Siap Terbang ke Chelsea Bersama Maurizio Sarri?

Italia – Raksasa Serie A, Napoli nampaknya harus berpisah dengan penyerang andalan mereka, Dries Mertens musim depan. Sang pemain digosipkan akan mengikuti jejak langkah Maurizio Sarri ke Chelsea seusai gelaran Piala Dunia 2018 berakhir.

Sejak akhir musim lalu, Chelsea dirundung isu pergantian manajer. Pelatih mereka saat ini, Antonio Conte kabarnya akan dibebas tugaskan oleh manajemen The Blues setelah dirinya gagal membawa klub asal London tersebut lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu nama yang diisukan merapat ke Stamford Bridge adalah Maurizio Sarri, mantan arsitek Il Partenopei itu dikabarkan dalam waktu dekat ini akan diangkat menjadi manajer baru Chelsea.

Disisi lain, kabar angin juga menyebut jika Sarri sudah menentukan target transfernya di Chelsea nanti. Ia meminta agar pihak The Blues mendaratkan mantan anak asuhnya, yakni Dries Mertens.

Sarri sudah mulai membuat analisis mengenai kegagalan tim sepanjang musim lalu. Salah satu poin analisis Sarri adalah performa lini serang Chelsea, yang dinilai masih perlu pembenahan dari awal.

Kabarnya, pelatih berusia 59 tahun itu akan mengajukan transfer kepada kubu The Blues, agar mendatangkan Dries Mertens ke Stamford Bridge. Ia menilai penyerang Belgia itu bisa menjadi solusi bagi lini serang klub asal London tersebut.

Sarri yang sudah tiga tahun terakhir membesut Mertens optimis, jika penyerang Timnas Belgia itu mampu menjadi pembeda di Premier League musim depan.

Chelsea sendiri dikabarkan bisa mendatangkan sang pemain dengan harga murah. Ia hanya memiliki klausul rilis sebesar 25 juta pounds di dalam kontraknya bersama Napoli

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *