Sunday , 20 October 2019 8:26
Home / Premier League / Drogba Dukung Lampard Jadi Pelatih Chelsea
Frank Lampard, Chelsea

Drogba Dukung Lampard Jadi Pelatih Chelsea

London – Mantan punggawa Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba, memberi dukungannya agar Frank Lampard segera ditunjuk sebagai manajer baru The Blues. Menurut sang legenda, tidak ada yang perlu diragukan terkait usia dan pengalaman Lampard.

Frank Lampard sendiri memang dijagokan untuk menjadi juru taktik baru bagi skuad Chelsea di musim depan. Lampard diharapkan bisa jadi pengganti Maurizio Sarri yang sudah sepakat untuk berpisah dan akan pindah ke Juventus.

Lampard memang punya nama besar di pentas sepak bola Inggris. Dia adalah top skor sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol. Tapi, jejak karir Lampard sebagai manajer masih belum seberapa. Dia masih miskin pengalaman.

“Saya pikir menunjuk Lampard sebagai manajer adalah pilihan yang sangat bagus untuk klub,” tutur Drogba.

“Dia telah melakukan tugasnya dengan baik bersama Derby County, Anda semua tahu iyu. Dia membawa timnya ke final play-off dan saya pikir itu adalah pilihan yang sangat baik untuk klub.”

Soal pengalaman melatih, Drogba yakin bahwa itu bukan penghalang bagi Frank Lampard. Sebab, dengan pengalaman sebagai pemain, Lampard sudah terbiasa dengan tekanan sepak bola. Apalagi, dia punya pengetahuan lengkap soal Chelsea.

“Jadi dia tidak akan pernah siap, kalau begitu? Apakah dia harus menunggu sampai dia berusia 40 atau 50 tahun untuk siap? Saya pikir itu tergantung pada pengalaman Anda dan tergantung pada keinginan Anda untuk berhasil dan melakukannya.”

“Jika dia merasa siap, saya tidak berpikir itu terlalu cepat,” pungkas Drogba.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *