Wednesday , 12 December 2018 19:22
Home / Premier League / Drogba Pensiun Akhir Musim Ini?
Foto: Wallpaper Cave

Drogba Pensiun Akhir Musim Ini?

MARSEILLE – Di era keemasannya, pemain belakang mana yang tak keder saat mendengar nama mantan striker legendaris milik Chelsea, Didier Drogba.

Bermodalkan insting mencetak gol ulung, didukung dengan kondisi fisik yang sangat kokoh, tak heran jika akhirnya dia diganjar anugerah pemain terbaik Afrika sebanyak dua kali yakni pada tahun 2006 dan 2009. Puncak karir seorang Didier Drogba adalah saat masih bersama Chelsea, yang mana ia berhasil meraih trofi juara Liga Premier Inggris sebanyak 4 kali dan 1 kali juara Liga Champions Eropa.

Saat ini Drogba masih aktif sebagai pesepakbola di Amerika Serikat bersama Phoenix Rising. Namun di usianya yang sudah menyentuh angka 40, Drogba mengungkapkan bahwa inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk pensiun.

“Saya menyukai peran sebagai pemilik sekaligus pemain. Saya dikelilingi oleh banyak pemain muda dan saya senang memberikan pengalaman saya kepada mereka, tetapi musim ini adalah yang terakhir. Saya sudah 40 tahun, inilah waktunya,” ungkap Drogba dikutip dari Daily Mail.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Drogba dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya dahulu, Marseille, sebagai pembina pemain usia muda.

“Kami harus melihat apa yang mereka tawarkan. Saya selalu siap membantu.”

“Marseille menunjukkan performa apik tahun ini. Mereka membangun tim dengan pemain muda. Sangat bagus bisa bertahan di tiga besar dengan tim seperti itu. Sebagai fans, saya sangat percaya dengan mereka,” tutupnya.

 

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *