Thursday , 4 June 2020 0:29
Home / La Liga / Dua Bek Andalan Barcelona Terancam Absen di El Clasico
foto: Twitter @FCBarcelona

Dua Bek Andalan Barcelona Terancam Absen di El Clasico

Kegagalan Barcelona memutus rekor buruk saat bertandang ke Anoeta Stadium, markas Real Sociedad, diperparah dengan munculnya kabar cedera yang mendera dua pemain andalannya di lini pertahanan: Jordi Alba dan Gerard Pique.

Di laga yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 tersebut, kedua bek diklaim mengalami benturan yang membuat kondisinya terancam absen di laga bergengsi di akhir pekan ini menjamu musuh bebuyutan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/12).

Sepanjang babak pertama, keduanya kerap mendapat benturan dari pemain Sociedad yang membuat Alba mengalami masalah serius di lututnya dan Pique mengalami cedera di engkelnya.

Untuk mengetahui seberapa buruk kondisi kedua pemain, tim medis melakukan pemeriksaan pada hari ini. Hasilnya, cedera yang dialami Alba terbilang cukup serius, yakni pergelangan kaki kanannya terkilir.

Mengingat begitu pentingnya kehadiran kedua pemain di laga El Clasico, pelatih Luis Enrique diyakini akan mencoret nama Alba dan Pique dari skuat Barcelona yang akan menjalani leg pertama babak 32 besar Piala Raja atau Copa del Rey melawan Hercules di Stadium Jose Rico Perez, Alicante, Rabu (30/11).

Baca Juga

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim …

2 comments

  1. rada bahaya nih kalo gk ikut clasico @ab_Mtn21

  2. Ke untungan buat real madrid, kalau emang Pique dan jordi alba gak bisa main, karena lini belakang barcelona kropos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *