Monday , 22 October 2018 10:03
Home / La Liga / Dua Bek Asal Serie A Italia Masuk Radar Barcelona
foto: ilmionapoli.it

Dua Bek Asal Serie A Italia Masuk Radar Barcelona

BARCELONA – Alih-alih perkuat lini belakang, Barcelona kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek mik Inter Milan, Milan Skriniar dan juga bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Seperti dilansir media lokal Spanyol Diario AS, Barcelona memiliki ambisi untuk mendatangkan keduanya di jendela transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi Barcelona akan memiliki hambatan yang berbeda baik dari Koulibaly dan Skriniar untuk bisa mendapatkan keduanya.

Sebagaimana diketahui Napoli telah memasang bandrol sebesar €100 juta pada nilai klausul rilis Koulibaly dalam kontrak yang baru ditandatanganinya beberapa waktu lalu.

Sementara untuk Milan Skriniar, Inter Milan dilaporkan sedang mengusahakan perpanjangan kontrak baru untuk bek yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Terlebih andaikata Skriniar ingin hengkang dari Giuseppe Meazza, Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasanya. Disebutkan dari sumber yang sama, beberapa klub Liga Premier Inggris seperti Manchester United dan Chelsea juga tegah memantau situasi Skriniar di Inter.

Saat ini Barcelona sendiri sedang kelimpungan untuk menambal posisi lini belakang mereka menyusul cidera Samuel Umtiti yang kabarnya cidera tersebut berpotensi akan memakan waktu hingga tahun 2019 untuk pemulihan.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *