Tuesday , 7 July 2020 15:33
Home / Basket / Dua Big Man Sixers Terancam Didepak
Foto: sportsworldreport.com

Dua Big Man Sixers Terancam Didepak

Memiliki banyak pemain yang berposisi sebagai center membuat Philadelphia 76ers berniat untuk menjual salah satunya. Sejauh ini, Sixers memang memiliki tiga big man yang bisa dikatakan sama-sama cukup krusial keberadaannya di tim.

Tiga pemain yang berposisi sebagai center tersebut yakni Jahlil Okafor, Joel Embiid, dan Nerlens Noel. Namun, kabar yang dilansir dari Chat Sports, menyebutkan bahwa hanya Okafor atau Noel yang bakal didepak dari tim.

Dua nama tersebut menjadi target yang akan dijual, sebab mereka dinilai tidak cocok untuk berada bersama di lapangan. Namun berbeda ceritanya jika salah satu dari mereka dipasangkan dengan Joel Embiid.

Sejauh ini, nama yang santer bakal didepak dari dua nama itu adalah Noel. Sixers dinilai masih membutuhkan kekuatan Okafor yang tahun lalu bergabung dari NBA Draft. Selain itu, Okafor juga mampu membantu mempertajam serangan Sixers.

Menarik untuk mengetahui siapa yang akhirnya bakal didepak dari Wells Fargo Arena, mengingat keduanya sama-sama jadi bagian penting untuk tim. Hanya tinggal menunggu waktu hingga Sixers akhirnya menunjuk siapa yang harus angkat kaki dari tim.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *