Saturday , 11 July 2020 1:03
Home / Premier League / Dua Kemenangan Lagi, Manchester City Bisa Samai Rekor Arsenal
Foto: skysports.com

Dua Kemenangan Lagi, Manchester City Bisa Samai Rekor Arsenal

MANCHESTER – Kemenangan penting kembali didapat Manchester City saat berhadapan dengan Southampton pada lanjutan Liga Primer pekan ke-14. Man City pun tetap kokoh di puncak klasemen sementara, unggul delapan poin dari Manchester United.

Di balik kemenangan itu, Manchester City juga menoreh rekor. Di liga, pasukan Pep Guardiola sejauh ini sudah mencatatkan 12 kemenangan beruntun.

The Citizens hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan terpanjang di Liga Inggris yang kini dipegang Arsenal. Tim besutan Arsene Wenger itu berhasil mencatatkan 14 kemenangan beruntun.

Di pertandingan berikutnya, Minggu (3/12) malam WIB, City akan menjamu West Ham United.

“Satu-satunya rekor yang membuat kami tertarik adalah tiga poin di laga berikutnya melawan West Ham,” ujar penyerang City, Raheem Sterling, dilansir BBC Sports.

Pada laga kemenangan 2-1 melawan Southampton di Etihad Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB, Sterling kembali menjadi pahlawan kemenangan.

Bukan kali ini saja Sterling tampil sebagai penyelamat kemenangan City.  Dalam statistik yang dilansir Opta, Sterling tercatat sudah mencetak gol kemenangan di menit ke-84 atau lebih dalam empat pertandingan berbeda untuk City.

 

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *