Friday , 5 June 2020 0:11
Home / La Liga / Dua Klub Elite Eropa Incar Bintang Real Madrid
Foto: squawka.com

Dua Klub Elite Eropa Incar Bintang Real Madrid

MADRID – Dua klub elite Eropa, Inter Milan dan Manchester United, dikabarkan mulai melirik gelandang tengah timnas Jerman milik Real Madrid, Toni Kroos.

Tak mau kalah dengan rival sekota AC Milan yang di bursa transfer musim panas ini melakukan gebrakan dengan merekrut 9 pemain baru, I Nerazzurri mencoba menandinginya dengan membidik Kroos.

Adalah Sport Mediaset yang melansir kabar tersebut dengan menyebut pelatih Inter, Luciano Spalletti mencoba mencari informasi soal peluang membawa Kroos dari Santiago Bernabeu.

Diyakini, Los Blancos tidak akan melego sang playmaker yang sangat berkontribusi atas keberhasilan pasukan Zinedine Zidane merebut dua gelar Liga Champions dalam dua musim terakhir secara beruntun. Meski demikian, Spalletti meminta manajemen Inter guna mencoba menggoda Madrid.

Selain Inter, Setan Merah pun diklaim masuk dalam perburuan. Hal ini tak lepas dari munculnya kabar Madrid yang akan kembali mencoba mendatangkan David de Gea. Menurut Mirror, Jose Mourinho mempersilakan Madrid mengambil De Gea dengan syarat Kroos dimasukkan dalam deal transfer.

Baca Juga

Direktur Lazio Telah Menyiapkan Nama Untuk Pengganti Sergej Milinkovic Savic

ROMA – Direktur olahraga Lazio, Igli Tare mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan nama untuk pengganti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *