Thursday , 28 May 2020 9:47
Home / Premier League / Dua Klub Liga Primer Inggris Tertarik Datangkan Iker Casillas
Foto: sportskeeda.com

Dua Klub Liga Primer Inggris Tertarik Datangkan Iker Casillas

PORTO – Dua klub Liga Primer Inggris, dikabarkan tertarik mendatangkan kiper milik FC Porto, Iker Cassillas. Mantan penjaga gawang Real Madrid ini mulai kesulitan bersaing mendapatkan tempat inti di skuat asuhan Sergio Conceicao.

Casillas meninggalkan klub sejak masa kecilnya, Real Madrid, dengan hijrah ke Porto pada 2015. Selama dua musim di klub papan atas Portugal itu, Casillas selalu mendapat tempat utama.

“Liverpool dan Newcastle akan mengajukan penawaran untuk legenda tim nasional Spanyol yang sekarang bermain untuk Porto, Iker Casillas,” tulis laporan The Sun.

Musim ini, posisi Casillas di skuat utama Azuis e brancos, julukan FC Porto, mulai terganggu. Dia sudah mencatat sepuluh penampilan bersama Porto musim ini, namun pelatih Sergio Conceicao lebih memilih Jose Sa dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan, Casillas sempat mengunggah foto di akun instagramnya untuk menunjukan kekecewaan lantaran tidak dimainkan dalam pertandingan Liga Champions menghadapi RB Leipzing, 18 Oktober lalu. Kabarnya, Casillas sedang dihukum karena menggunakan telepon genggam ketika latihan.

Namun, Conceicao membantah rumor tersebut. Dia menyatakan Casillas tidak diturunkan karena persoalan taktik.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Kloop dihujani kritik karena tidak mau mengganti Simon Mignolet dan Loris Karius. Keduanya gagal menunjukan kemampuan terbaik mereka sepanjang musim ini.

Kabar Newcastle tertarik dengan Casillas juga cukup mengejutkan karena Rob Elliot menunjukan performa yang kuat pada musim ini.

Kontrak Casillas sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Saat ini, Casillas menjadi pemain dengan bayaran termahal di Porto dengan gaji sekitar 450 ribu euro per tahun.

Baca Juga

AC Milan, Lazio Dan Roma Berebut Tanda Tangan Mario Gotze

DORTMUND – Dengan kondisi dimana status Mario Gotze yang akan nenjadi bebas transfer, tiga klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *