Tuesday , 29 September 2020 13:31
Home / La Liga / Dua Klub Ligue 1 Buru Bintang Muda Valencia, Kangin Lee
foto: en24.news

Dua Klub Ligue 1 Buru Bintang Muda Valencia, Kangin Lee

MARSEILLE – Dua kubu dari Prancis, OGC Nice dan Olympique Marseille kabarnya tengah mamantau perkembangan Kangin Lee di Valencia. Menurut kabar, keduanya akan memberikan penawaran yang berbeda.

Kangin Lee membuat debutnya di La Liga bersama Valencia di akhir musim lalu, akan tetapi karena sengitnya persaingan di sektor sayap membuat pemain yang masih berusia 19 tahun menjadi pilihan kelima setelah Carlos Soler, Ferran Torres, Goncalo Guedes dan Denis Cheryshev.

Tercatat Lee hanya diturunkan dua kali sebagai starter di ajang La Liga dari 11 kali tampil. Dengan 297 menitnya di lapangan, pemain asal korea Selatan itu telah mencetak 1 gol.

Kurangnya menit bermain telah membuka rumor tentang kemungkinan kepindahannya dari Estadio Mestalla pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir media lokal Prancis L’Equipe, Marseille ingin membawa Kang-In ke Velodrome sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Sementara kubu Nice bersedia menawarkan proposal transfer langsung. Tak disebutkan berapa nilai yang akan diajukan oleh tim besutan Patrick Vieira itu, namun saat ini harga pasar untuk sang pemain ditaksir mencapai angka € 15 juta.

Adapun di kubu Valencia sendiri, ada kemungkinan yang cukup besar Los Ches bakal melego beberapa pemainnya jika mereka tak mampu tembus ke Liga Champions musim depan. Nama-nama seperti Ferran Torres, Carlos Soler, Jasper Cillesen dan Geoffrey Kondogbia telah beberapa kali dikaitkan dengan klub top Eropa lainnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *