Saturday , 19 October 2019 14:39
Home / La Liga / Dua Klub London Bersaing Dapatkan Benzema
Foto: Reuters

Dua Klub London Bersaing Dapatkan Benzema

LONDON – Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin, Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Musim ini, Benzema memang kurang produktif dalam mencetak gol dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Bahkan Benzema kerap menerima cemoohan dari fans Madrid.

Selain dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik dengan striker internasional Prancis tersebut. Semakin banyak klub yang mengingingkannya tentu bagus untuk El Real karena meningkatkan harga jual sang pemain.

Berita mengenai kepindahan Benzema sendiri semakin berkembang setelah presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersiap untuk melepasnya jika ada harga yang cocok.

Perez nampaknya cukup frustasi dengan performa Benzema yang baru mencetak 12 gol pada musim ini. Jauh dari rekornya musim lalu yang berhasil mencetak 30 gol.

Kekesalan Perez memuncak ketika Real Madrid secara mengejutkan gugur dari Copa Del Rey. Sementara fans terus mencemooh bintangnya ketika Los Blancos menang 3-0 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (29/1).

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

3 comments

  1. klo menurut gw mnding pilih Arsenal aja, kan pelatihnya juga sama2 dari prancis 😀

  2. Karim Benzema Cocokan ke arsenal bakal dijadiin pemain inti seperti Sanchez dan mungkin bakal lebih produktif

  3. Udah, merapat ke Arsenal aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *