Monday , 21 October 2019 1:41
Home / Premier League / Dua Klub Pesaing Chelsea Meraih Gelar Juara Menurut Eden Hazard
Foto: goal.com

Dua Klub Pesaing Chelsea Meraih Gelar Juara Menurut Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard, menilai hanya ada dua klub yang dinilainya menjadi batu sandungan bagi The Blues dalam usahanya merebut gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Kedua klub yang dimaksud tersebut adalah Manchester City dan Liverpool.

Sampai pekan ke-13, Chelsea sementara masih nyaman menduduki puncak klasemen dengan jumlah 31 poin atau unggul satu angka dari The Reds dan The Citizens yang berturut-turut menempat peringkat dua dan tiga.

“Manchester City dan Liverpool,” tegas Hazard ketika disinggung tentang saingan terberat Chelsea di musim ini. “Keduanya tim bagus. Jika kami ingin meraih gelar juara, maka di akhir musim kami harus menduduki posisi yang lebih baik ketimbang kedua klub tersebut,” imbuhnya.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Hazard mengakui absennya Chelsea di kompetisi Eropa musim ini menjadi salah satu faktor yang mendukung bercokolnya pasukan Antonio Conte di puncak klasemen.

“Hal itu menjadi sesuatu yang bagus. Kami memiliki waktu sepekan penuh untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan. Di akhir pekan kami jadi tahu apa yang harus kami lakukan saat bertanding di lapangan,” terang Hazard.

Beda halnya dengan di musim lalu, tambah Hazard. “Tahun lalu, kami hanya menjalani proses pemulihan. Jadi, kami tidak selalu siap menghadapi laga selanjutnya. Kini, segalanya berbeda. Kami jadi punya waktu banyak guna menyiapkan diri.”

Di akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium. Hazard menunjuk rekannya di timnas, Kevin De Bruyne, sebagai ancaman utama bagi The Blues.

“Ia pemain top. Ia tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Chelsea. Tapi, ia mampu tampil gemilang di Jerman. Sekembalinya ke City, performanya semakin menjadi-jadi. Saya berharap, di akhir pekan ini, kepercayaan dirinya akan menurun,” pungkas Hazard.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *