Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Serie A / Dua Klub Pilihan Talenta Muda Sampdoria
Foto: goal.com

Dua Klub Pilihan Talenta Muda Sampdoria

GENOA – Bruno Satin, yang merupakan perwakilan talenta muda Sampdoria, Patrik Schick, menegaskan bahwa kelanjutan karier kliennya akan ditentukan pada akhir musim ini.

Menurut Bruno, jika hengkang dari Luigi Ferraris, Schick bakal bergabung dengan salah satu dari dua klub elite Italia: Juventus atau Napoli.

Menyikapi kencangnya spekulasi terkait kemungkinan penyerang timnas Republik Ceko berusia 21 tahun tersebut, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero angkat bicara. Dalam benak Ferrero, adalah langkah yang kontra-produktif andai Schick terbang ke Turin. Dalam artian, Ferrero menilai terlalu dini bagi Schick untuk bermain bersama klub sekaliber Juventus.

Meskipun banyak klub yang ditengarai berminat mendatangkan Schick, sejauh ini hanya Inter Milan dan Juventus yang diklaim siap memenuhi besaran klausul rilis dalam kontrak Schick yang mencapai  € 25 juta.

“Adalah hal yang wajar-wajar saja klub sekaliber Napoli tertarik dengan seorang pemain top. Sangat logis,” ujar Bruno dikutip Radio CRC. Meski demikian, ia mengakui jika pada saat ini komposisi lini depan Napoli yang diasuh Maurizio Sarri terbilang cukup menakutkan.

Selain Arkadiusz Milik, Napoli mempunyai dua penyerang lincah dalam diri Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon. “Jadi, secara kasat mata kekuatan lini depan Partenopei telah komplet,” puji Bruno.

Bruno pun memahami alasan di balik pernyataan Presiden Ferrero. Akan tetapi, dirinya menegaskan keputusan tetap berada di tangan pemain itu sendiri.

“Bisa dipahami mengapa Ferrero menilai Schick terlalu dini bermain bersama Juventus. Namun, Schick sendiri yang akan membuat keputusan. Kita lihat saja nanti. Yang pasti masa depan Schick dipastikan bakal cerah,” tandas sang agen.

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *