Monday , 17 December 2018 23:51
Home / La Liga / Dua Klub Spanyol Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Gelandang Man United
foto: skysports.com

Dua Klub Spanyol Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Gelandang Man United

MADRID – Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan servis gelandang asal Spanyol yang bermain untuk Manchester United, Ander Herrera.

Melihat dari sisa kontrak Ander Herrera di Old trafford, status pemain berusia 29 tahun tersebut akan menjadi free transfer di akhir musim ini, yang artinya secara teoritis Ander akan diberikan lampu hijau untuk mencari klub baru setelah jendela transfer musim dingin.

Melihat situasi tersebut seperti dilansir dari Diario AS, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao siap pamer strategi untuk mendapatkan Ander Herrera di jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun sebelumnya menurut media Italia, AS Roma juga siap untuk melakukan pendekaan terhadap pemain yang merupakan lulusan akademmi sepakbola Real Zaragoza.

Namun dilaporkan pula bila peluang untuk Herrera tidak hanya hengkang dari Old Trafford. Manchester Evening News mengklaim bila pihak Man United juga sedang mempersiapkan pembicaraan kepada Ander Herrera untuk perpanjangan kontrak.

Sebagaimana diketahui Ander Herrera bergabung dengan Man United pada 2014 lalu dengan tebusan sebesar €30 juta. Ia telah memainkan 169 laga hingga saat ini dengan torehan 17 gol.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *