Thursday , 28 May 2020 7:20
Home / Premier League / Dua Kompetisi Ini Bukan Jadi Prioritas Tottenham Hotspur
Foto: express.co.uk

Dua Kompetisi Ini Bukan Jadi Prioritas Tottenham Hotspur

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa Piala FA dan Piala Liga Inggris bukan menjadi prioritas timnya musim ini. Sang pelatih mengaku lebih fokus ke liga dan kompetisi Eropa.

“Target kami memenangkan Liga Primer Inggris, kemudian meraih gelar Liga Champions,” kata Pochettino seperti dilansir dari Sky Sport.

Tottenham mengawali Liga Primer musim 2017-2018 dengan sangat baik. Mereka baru kalah satu kali dari sembilan pertandingan yang sudah berjalan.

Saat ini, The Lilywhites berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer. Mereka juga menjadi pemimpin Grup H di Liga Champions.

Pochettino mengatakan, ia memang ingin memenangkan Piala FA dan Piala Liga Inggris. Tapi untuk menjadi tim besar maka Tottenham harus memperjuangkan gelar yang besar juga.

“Pelatih tentu selalu ingin menang. Meraih Piala Liga Inggris? Ya, tentu, tapi itu tidak akan mengubah Tottenham,” katanya.

Sebagai pelatih, Pochettino tentu ingin memenangkan semua kompetisi yang ada. Tapi, jika ingin mengubah Tottenham menjadi tim besar maka mereka harus menjuarai Liga Primer atau Liga Champions.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *