Sunday , 17 November 2019 10:19
Home / La Liga / Dua Laga Sisa Madrid Untuk Persiapan Final Liga Champions
Foto: www.nytimes.com

Dua Laga Sisa Madrid Untuk Persiapan Final Liga Champions

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginginkan anak asuhnya untuk memanfaatkan dua laga sisa liga Spanyol untuk mempersiapkan diri guna menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions.

Madrid telah menyingkirkan Manchester City dengan agregat gol 1-0 di semifinal kamis kemarin, sedangkan di liga, mereka hanya tertinggal satu poin saja dari pemuncak klasemen Barcelona.

“Kalian bertanya tentang bagaimana cara kami mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions? saya pikir cara terbaik kami adalah dengan bermain sebaik mungkin di dua laga terakhir di liga.” Ucap Zizou dikutip dari Football Espana.

“Kami memiliki dua laga sisa di liga dan kami sedang dalam posisi tertinggal. Kami harus memberikan segala yang kami miliki untuk memperoleh kemenangan.”

“Valencia bukanlah lawan yang mudah, namun beruntung bagi kami karena Cristiano dalam kondisi fit dan 100% siap dimainkan.” tutup pelatih berkepala plontos itu.

Di laga sisanya, Madrid akan menjamu Valencia nanti malam dan akan bertandang ke markas Deportivo La Caruna pada 15 Mei mendatang.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *