Saturday , 16 November 2019 4:28
Home / La Liga / Dua Pemain Jebolan La Masia Curi Perhatian Messi

Dua Pemain Jebolan La Masia Curi Perhatian Messi

Catalunya – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memberi pujian atas penampilan dua pemain muda La Masia, Carles Perez dan Anssumane Fati ketika menghadapi Real Betis.

Kedua pemain jebolan akademi La Masia itu menjadi bagian El Barca ketika mengalahkan Real Betis 5-2 di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga jornada ke-2,  Minggu 25/8/19 waktu setempat.

Performa apik yang ditunjukan oleh Ansu Fati dan Carlos Perez rupanya berhasil mengundang decak kagum. Keduanya bahkan mendapatkan pujian langsung dari sang bintang yakni Lionel Messi.

“Performa hebat dari semua orang dan tiga poin pertama di La Liga,” ujar Messi seperti melansir BlaugranaTV.

“Sangat senang melihat para pemain akademi kami mencapai impian mereka membuat tim utama dan mencetak gol dalam pertandingan kompetitif di Camp Nou,” tegas pemain asal Argentina itu.

Meskipun Ansu Fati tak memberikan kontribusi berupa gol, akan tetapi dirinya ikut menjadi bagian kemenangan Los Cules. Dengan bermain pada laga tersebut, membuat pemain asal Guinea-Bissau itu masuk sebagai pesepak bola muda kedua yang menjalani debut bersama tim asal Catalan tersebut.

Saat ini, Ansu Fati baru berusia 16 tahun. Umurnya tersebut hanya terpaut 20 hari dari Vincenc Martinez yang membela Barcelona pada musim 1941-1942.

Pada pertandingan tersebut, Carles Perez masuk sejak menit pertama, sedangkan Ansu Fati baru masuk pada menit ke-78 untuk menggantikan Carles Perez.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *