Saturday , 19 October 2019 13:58
Home / Premier League / Dua Pemain Liverpool Cedera Seusai Ditahan Imbang Sunderland
Foto: thesun.co.uk

Dua Pemain Liverpool Cedera Seusai Ditahan Imbang Sunderland

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool membeberkan kondisi terkini para pemainnya seusai bertanding kontra Sunderland, Senin (2/1) malam WIB. Perhatian khusus ia berikan untuk kondisi Daniel Sturridge dan James Milner.

Bukan tugas mudah bagi Liverpool ketika bertandang ke Stadium of Light. Meski berhasil mendominasi penguasaan bola, The Reds tetap gagal menang karena pertandingan berakhir dengan skor imbang, 2-2.

Sturridge dan Milner yang tampil sebagai starter tidak mampu menyelesaikan laga secara penuh. Keduanya sama-sama digantikan pada babak kedua karena mengalami cedera.

Sturridge diganti Lucas Leiva pada menit ke-80 seusai berbenturan dengan Papy Djilobodji, sedangkan Milner digantikan Alberto Morene tepat setelan turun minum (menit ke-46).

“Sturridge mengalami cedera pergelangan kaki. Tapi, saya pikir cedera itu tidak terlalu buruk,” kata Klopp seusai laga.

“Kalau James Milner sepertinya mengalami cedera betis. Tapi, cedera itu sebenarnya tidak ia rasakan. Kami hanya ingin berhati-hati, dan memilih melakukan pergantian pemain,’ tambahnya.

Hasil imbang kontra Sunderland membuat Liverpool gagal menempel Chelsea yang memuncaki klasemen sementara. The Reds memang masih bertengger di urutan kedua dengan koleksi 44 poin, namun jumlah tersebut berselisih lima angka dengan The Blues yang belum memainkan matchday ke-20.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Duh.. Aduuh lagi dan lagi Sturridge terkena cedera , moga chelsea kepleset lawan spurs,biar gak terlalu jauh poinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *