Saturday , 11 July 2020 2:17
Home / Premier League / Duet Lacazette-Aubameyang Bakal Jadi Pembeda Arsenal

Duet Lacazette-Aubameyang Bakal Jadi Pembeda Arsenal

London – Legenda Arsenal, Lauren, berpendapat, Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang dapat menjadi pembeda bagi The Gunners di laga final Liga Europa melawan Chelsea pada Kamis 30/5/19 waktu setempat.

Klub berjuluk ‘Meriam London’ itu berpotensi mengandalkan duet striker itu untuk mengalahkan The Blues, sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Juara Liga Europa memang otomatis lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya pikir ini 50-50. Saya harap trofi pergi ke Arsenal, karena itu akan berarti tahun yang hebat bagi para pemain,” ujar Lauren seperti melansir The Guardian.

“Jika Anda bermain di Liga Champions, Anda akan memiliki lebih banyak anggaran, lebih banyak pilihan siapa yang akan didatangkan jika Emery perlu membeli dan memperkuat beberapa area tim,” tegasnya.

“Adalah waktu yang lama tanpa memenangkan trofi ini dan itu akan menempatkan tim lolos ke Liga Champions, jadi saya harap ini menjadi milik Arsenal!” pungkas sosok berusia 42 tahun itu.

Lauren menilai, Lacazatte dan Aubameyang jadi kunci permainan klub London Utara tersebut. Lauren menganalisa bagaimana cara bermain duet lini serang Arsenal itu di hampir seluruh pertandingan Liga Inggris dan Liga Europa.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *