Saturday , 16 November 2019 1:01
Home / Piala Dunia 2018 / Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018
Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika pemain bermain untuk negara di Piala Dunia 2018, seragam di level klub harus dilepas. Mereka dituntut untuk kerja sama mengantarkan negara mendapatkan prestasi terbaik di Piala Dunia.

Real Madrid dan Barcelona sendiri menjadi dua di antara enam klub dengan pemain terbanyak pada Piala Dunia 2018. Los Blancos diwakili 15 pemain, sedangkan sang rival hanya berselisih satu yakni 14 pemain.

Tanpa disadari, para pemain dari dua klub berbeda tersebut menjadi pilar utama dari negara mereka. Walaupun klub mereka memiliki rivalitas yang ketat, para pemain tersebut menunjukkan kerja sama yang solid di timnas.

Prancis yang menjadi juara dunia diperkuat dua pemain Barcelona dan satu pemain Real Madrid, yakni Samuel Umtiti dan Raphael Varane. Sebaliknya, Kroasia yang menjadi runner-up juga dihuni oleh kedua klub terbaik di dunia itu. Yakni Luka Modric dan Ivan Rakitic, yang menjadi andalan El Vatreni sepanjang gelaran bergengsi tersebut.

Para pemain dari kedua negara tersebut membuktikan kelasnya sebagai pemain top dunia. Prancis dan Kroasia menunjukkan performa yang memikat dan mencuri perhatian pencinta sepak bola di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *