Saturday , 17 November 2018 3:59
Home / Liga Champions / Dukung Lopetegui Bertahan, Benzema: Hasil Buruk itu Bukan Hanya Kesalahan Pelatih
Karim Benzema, Real Madrid, Julen Lopetegui, Liga Champions

Dukung Lopetegui Bertahan, Benzema: Hasil Buruk itu Bukan Hanya Kesalahan Pelatih

Madrid – Ujung tombak Real Madrid, Karim Benzema. Menanggapi rumor terkait masa depan Julen Lopetegui yang kini dalam ancaman pemecatan. Pemain asal Prancis tersebut memberikan dukungannya terhadap sang pelatih agar lebih diberikan kepercayaan terlebih dahulu.

Kabar yang berhembus memang Real Madrid akan segera memecat Julen Lopetegui pasca laga kontra Viktoria Plzen di ajang Liga Champions. Meskipun anak asuhnya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Rumor terkait pemecatan Lopetegui bukan tanpa alasan. Pasalnya, dalam lima laga terakhir sang pelatih gagal membawa anak asuhnya tampil sempurna untuk meraih kemenangan.

Nama Antonio Conte disebut telah sepakat untuk menjadi pelatih baru Real Madrid, yang mana sudah dipersiapkan oleh para petinggi Los Blancos sebelum laga El Clasico melawan Barcelona akhir pekan ini.

Ditengah rumor yang berhembus, para pemain Real Madrid sendiri nyatanya masih memberikan dukungan yang besar pada Lopetegui. Setelah sebelumnya Isco dan Sergio Ramos, kini giliran Benzema yang memberi dukungan.

“Kami sangat percaya dengan pelatih. Kami bersamanya. Hasil buruk itu bukan hanya kesalahan pelatih, itu juga kesalahan para pemain. Dia menentukan susunan pemain dan kami harus melakukan lebih,” ungkap Benzema.

“Lopetegui adalah pelatih yang baik. Seperti yang pernah saya katakan, dia tahu bahwa dia masih dipercaya oleh pemain. Kami akan terus melakukan hal-hal yang bagus untuk Lopetegui,” pungkas sang striker.

Baca Juga

Jose Mourinho, Manchester United, Juventus, Liga Champions

Sindiran Pedas Paul Scholes untuk Jose Mourinho

London – Paul Scholes turut memberikan pandangannya atas apa yang dilakukan Jose Mourinho usai membawa anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *